Saturday, April 19, 2008

nyeeeeeee....

"tah apa-apa.."
kalo dipanggil pasti sahutannya "nyeeeeeeee...." dan sepertinya hanya dia dan Tuhan yang tahu apa arti kata itu.

Namanya sebenarnya bagus Rafika Anggraini, tapi kita memanggilnya rep/rev/ref/reb pokoknya bunyinya repppppp...gitu. Kenal rep pertama kali, di jaman-jamannya BISIK DANGDUT, karena dia teman SMU Gita (host-ku) saat itu.

"bang bisa temanku ikut shooting dia mo liat" pintanya kala itu
"ya udah ajak aja, asal dia tahan, kita kan jalannya ke pelosok,ketemu orang-orang yang unpredictible juga..pastinya capek"

dan terjadilah awal pertemuan, kalo tidak salah kita langsung menuju tembung mencari para requester yang tersebar di seantero Medan (hueekkkk...). Ternyata si Rep ini, suka fotografer, nah..jadilah kita diabadikan dalam puluhan file kamera digital-nya.

Siapa sangka, sekarang ternyata kita sekantor. Waktu baca CV-nya, sempat keder juga. What?? ARisan The Series?? Quickly Express?? USM Malaysia?? apalagi ya?? wah jangan2 malah jadi atasan nih di kantor ;p syukurlah, ternyata belum..hehehehe...dia pun bersarang di ruang editing dan menjadi mahluk paling cantik di sana, ehmmmm..ehmmmm...

Sekarang, kita mulai berjibaku bersama, menantang hari, melawan siklus hidup normal, ( orang tidur, kita kerja, orang kerja kita tidur, ya dek...) sama-sama menguatkan, memberi dukungan, meski sebenarnya, hanya kita yang tahu apa yang kita rasakan sekarang.

---- mencuba nak mencari sesuatu di masa hadapan -----

No comments: