Thursday, April 17, 2008

hidup yang berkualitas

apa yang kau cari dalam hidup?kalau aku? aku mencari hidup yang berkualitas. Hidup dimana aku bisa menikmati berjalannya hari dengan semestinya. Bukan selalu berharap, agar hari berlalu cepat, karena aku tidak bisa menikmatinya. Apa artinya hidup, jika waktu yang menentukan "hidup" ini??Waktu berlalu, tanpa bisa dikendalikan dan tidak akan pernah terulang, sayang jikalau waktu terbuang hanya karena "hal-hal sepele".

Namun, meski sepele aku tidak pernah bisa untuk meninggalkannya. Jujur aku butuh ini, sampai nanti aku bisa mengendalikannya, bukan "dia" yang mengendalikan ku.
Butuh pengorbanan dan resiko, untuk semuanya itu. Langkah yang akan kupilih pasti menyimpan sejuta penyesalan bersamanya. Meski aku sudah pernah memilihnya dulu, namun sisa rasa kecewa dan sesal masih terasa hangat, belum bisa terlupa.

Ah...mungkin saatnya kini, aku diuji kembali percaya kepada hati kecilku seperti dulu, semoga!!!

No comments: