Thursday, October 18, 2007

dek..maafkan aku

Untuk dona, adikku...

Aku baru menyadari, sudah sangat lama aku tak mendengar suara tawamu, atau sekedar melihat senyum menghias wajahmu...

Yah, sudah teramat lama memang, aku rindu melihat senyum yang dulu selalu mampu meluluhkan hati setiap orang yang melihatnya, dan mendengar candamu yang memenuhi rumah ini. Namun semuanya kini telah hilang entah kemana...

Heran...
Aku ingin tahu siapa pencuri yang telah merampasnya darimu, hingga akhirnya kutemukan sebuah kenyataan yang membuatku terdiam...

Maafkan aku...
Yang telah menganggap engkau sebagai sainganku dalam keluarga kita
Mencoba merebut semua perhatian hanya untukku, membiarkan engkau sendirian dalam kebingunganmu...
Dona kecil yang butuh perhatian dari seorang abang, namun aku terlalu sibuk dengan duniaku sendiri.

Membuat engkau mencari dengan caramu sendiri, kebahagiaan dan perhatian yang engkau temui di luar sana, pada akhirnya membuat kita semakin terpisah jauh...

TUHAN...
Andaikan waktu dapat kuputar kembali...
Aku ingin mengulang saat-saat indah itu...

Aku janji, kita akan berbagi adik kecilku,
Aku akan mengajarimu, semua yang ingin kau mengerti,
Memberikan perhatian layaknya seorang abang kepada adiknya,
Membawamu jauh dari mereka yang ingin menyakiti dan merusak hidupmu,
Dan aku akan selalu berusaha menjadi "sahabat terbaik untukmu"

Sekali lagi...adikku sayang,
Maafkan abangmu yang egois ini !!!

No comments: