Tuesday, December 26, 2006

selamat natal

www.fuji.ne.jp/~21-yn/image?M=A

Damai di surga, damai di hati.

Tahun ini, aku hanya mengikuti 1 perayaan Natal, tepatnya tanggal 24 Desember kemarin. Karenanya aku berusaha untuk benar-benar dapat memaknai Natal, dari kebaktian yang the one and only ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, malam tanggal 24 Desember, aku beribadah di GBKP Tigabaru. Rintik hujan ditambah dinginnya udara malam, membuat suasana ibadah Natal menjadi lebih terasa. Dan aku merinding saat mendengar lagu “malam kudus’ yang dipersembahkan oleh sebuah “trio” --- aku tidak ingat nama trio-nya, tapi salah seorang aku kenal.
Selama 2 jam, kebaktian malam Natal ini berlangsung. Dan selama itu pula, aku menon-aktifkan Handphoneku. Dan sekarang saatnya untuk menerima SMS ucapan Natal. Yang pertama sekali kuterima adalah, SMS dari seorang teman yang berada di Aceh sana ---ia bekerja di sebuah NGO. Selanjutnya giliran teman-teman kuliah, teman SMU, boss dan teman-teman sekerja,

Dari semua, ucapan yang masuk ada satu SMS yang membuatku terbahak…isinya seperti ini:

“Avril Lavigne
Kevin Costner
Bon Jovi
Slash
Dian Sastro
Nicolas Saputra
Komeng
Kenny G
Steavn Seagle
Me
& all stars
ngucapin met natal buat kamoe -> “

however…this is a great…great..Christmas day!
Selamat natal semuanya!!!

No comments: