Friday, December 22, 2006

pulsanya habis!

Semalam seorang teman dari Jakarta menelpon. Sudah 4 bulan ia bertugas di sebuah Badan Pemerintah di Jakarta, seperti layaknya dua orang teman dekat, yang sudah tidak bertemu untuk beberapa waktu lamanya, kami pun berbicara tentang banyak hal, mulai dari pekerjaan, teman-teman SMU, sampai tentang konser “Anggun” yang sempat mampir ke Medan.

Lama juga percakapan kami, dan sebenarnya mataku sudah ingin tertutup, tetapi aku segan untuk menutup percakapan, karena menurutku kurang sopan kalau aku yang menutupnya, nanti kesannya aku sudah berubah atau apalah, apalagi kita tidak punya kesempatan berbincang seperti itu setiap hari, sambil mendengarkan cerita sahabatku ini, aku sibuk mencari kalimat yang pas untuk permisi istirahat.

Sepertinya semua topik sudah dibicarakan, dan kelihatannya tidak ada tanda-tanda pembicaraan kami akan selesai, sampai kemudian tiba-tiba terdengar bunyi “tringggg” pembicaraan kami langsung terputus begitu saja, wah kenapa ini, tanyaku dalam hati, aku amati handphone yang kupegang, tidak ada masalah karena batere-nya masih full, jadi kenapa ini?

Tidak lama kemudian aku menerima sebuah SMS yang isinya “Pulsana keri kut, ndigan2 ka kari kita ngerana ya.Gelah kutukur ka kari no perdana sideban. Alah…kataku sambil tersenyum.

No comments: