Monday, August 14, 2006

good bye my friend!


Medan sangat cerah hari ini, kontras dengan suasana hatiku yang begitu mendung. Hari ini, (14 Agustus 2006) seorang teman kerja pamit / resign dari kantor untuk melanjutkan kuliahnya di Yogyakarta sana.

Okinawa- ( He is not a japanese, everybody!! ) Tobing, teman kerja yang menurutku mempunyai personality yang luar biasa. Why?

Oki, setiap hari raut mukanya selalu ceria, meskipun aku tahu, tugasnya di sini, bisa sangat membosankan – itu yang membuat rekan yang dahulu stay di bagian ini memilih mundur.

Namun, itu tidak berlaku baginya, aku tidak pernah mendengar dia mengeluh, atau raut keletihan terpancar di wajahnya, semua menyenangkan baginya.

Tidak ada kata-kata emosi yang keluar dari mulutnya, meskipun perbedaan karakter sangat terasa di sini, dan perbedaan ini begitu sering menjadi awal munculnya sentimen di antara rekan kantor. Ajaibnya, meskipun dia terbilang orang baru di sini, dan lebih muda dariku, ia bisa meredam segala perbedaan itu dan bersikap sama kepada setiap orang. Hal yang begitu mustahil untukku. :p

Dia orang yang bertanggung jawab dan sadar dengan deskjob-nya. Itu sebabnya, dia dengan cepat mendapat kepercayaan dari pimpinan, termasuk kepercayaan-ku juga. Coz I know, he is worth for it.

Dan dia, pernah membuatku begitu salah tingkah, -ingat gak saat kita makan berdua di Texas- (hutang dariku ), karena aku langsung sambar makanannya, sementara kamu masih sempat berdoa, gila jujur aku bingung bgt saat itu.

Namun aku tahu, kamu ngga mau nge-hakimin, kamu hanya senyum saat itu, sambil nunjuk ke kalung salib di leher-ku :p

Ok, my bro! aku tahu kamu pergi untuk masa depan yang lebih baik lagi, meski berat, aku yakin, kamu pasti bisa, & jangan lupa, kalo nanti kamu jadi orang sukses jangan lupa sama kita di sini. Take care and bye!!

No comments: