Monday, August 07, 2006

diam

Diam, mungkin itu yang harus kulakukan untuk beberapa saat ini. Yah setelah beberapa kali aku harus kecewa dengan orang-orang yang tidak sadar akan apa itu namanya tanggung-jawab.
Dengan cara ini, mungkin bisa menjadi alternatif bagiku untuk situasi ini.

Aku tidak bisa untuk selalu mengerti mereka, dengan segenap masalah yang mereka punya – meskipun itu muncul karena kesalahan mereka sendiri. Selama ini, aku mencoba menunjukkan mood yang bagus di depan mereka, meskipun sebenarnya aku harus berjuang keras untuk itu, memberi senyum, bertanya kabar, menjadi pendengar yang baik dsb…

Aku teringat kata “ what do u get and what do u give” Ok, aku merasa sudah cukup berkorban selama ini, dan sekarang I don’t care, kita semua punya tanggung jawab di sini. Tanggung jawab yang sudah dibandrol dengan gaji. Kalau bandrol harga kita sama, why should I?

No comments: