Wednesday, June 06, 2007

fiber twig





Seminggu belakangan ini, aku memiliki kebiasaan baru di kantor. Kebiasaan yang pasti membuat bossku, geleng-geleng kepala :), dan agak merasa kurang senang.
Yak..ada sebuah permainan baru di computer kantor. Namanya Fiber Twig ( mungkin banyak di antara teman-teman yang sudah tahu game ini), sebuah permainan yang membuatku kecanduan, hampir setiap waktu, aku ingin memainkannya, apalagi jika ada waktu senggang meski sebentar.
Sudah lebih 3 kali, boss menegurku saat melihat aku sibuk memainkannya, tapi apa daya, aku tidak mampu melawan godaannya huh..

Permainan ini mengharuskan kita untuk menyusun kepingan-kepingan yang hilang dan membentuk rangkaian pipa. Dengan tingkat kesulitan yang berbeda pada setiap levelnya, kita harus menjaga jangan sampai kolom yang paling bawah penuh dengan kepingan yang muncul setiap detik.

Ada ketegangan saat, kepingan yang kita tunggu – tunggu tidak muncul, akibatnya kita tidak dapat menyambung ke bagian yang lainnya, nah..di sinilah kita harus pintar untuk membuat jalan yang baru dengan kepingan yang tersedia. Selain berpikir cepat, kita juga dituntut tenang, agar tetap bisa menyusun kepingan yang bentuknya aneh.

Saat ini aku sudah sampai di lebel 10, jauh mengungguli seorang rekan kantor yang belum pernah sukses melewati level 4 hahaha…( dia semakin sedih saat aku mengatakan kalau game ini berhubungan dengan tingkat kecerdasan seseorang ).

Nah..bagi teman-teman yang tertarik, silahkan lihat di situsnya.

No comments: