Wednesday, March 28, 2007

IBM



Haha..setelah melalui proses perdebatan dan argumentasi yang lumayan panjang, akhirnya tercapai juga sebuah kesepakatan dalam program baru "Ini Baru Medan ( IBM )" ini.

Sebuah program baru, yang menurutku mempunyai tantangan baru dalam profesiku saat ini.

Program ini, nantinya akan mengangkat warna - warni kota Medan dan sekitarnya, mulai dari sosial, budaya,ekonomi, kuliner, pokoknya semuanya - kecuali politik!! .

Dalam bayanganku, aku akan memiliki pengalaman yang baru lagi, kesulitan baru dan tentunya kepuasan baru juga, karena aku akan bertemu dengan banyak orang dari berbagai latar belakang kehidupan.

Kalau selama ini, aku lebih banyak berada di belakang meja, bisa dipastikan untuk program yang satu ini, aku akan lebih sering berada di luar kantor - seperti seorang reporter !

Dan hari ini, aku akan mulai mencari materi/ bahan yang pertama, well...ada informasi tentang "sulap" yang telah kupersiapkan sejak lama, tidak sabar rasanya, memberikan informasi yang unik, ringan dan menghibur bagi pemirsa alah..

semoga ini bukan semangat ibarat "gasing" yang berputar cepat pada awalnya
namun berhenti total, dalam waktu yang cukup singkat...! :p

No comments: