Tuesday, April 10, 2012

Suatu Ketika di Pantai Malam itu

Semilir angin...
Riak kecil ombak...
Aku mencoba bermain dengan benakku

Sejenak, biarkan angan ini memanjakanku
Mendekapku erat dalam keheningannya
Mengajak jiwaku tersenyum lagi

Kuteguk damai itu di bawah terangnya rembulan
Sambil ditemani bintang yang tersenyum

Lukaku bagai tersaput kabut malam
Kecamuk jiwa yang sekian lama menyiksa seolah hilang entah kemana...

Jangan, jangan bawa aku kembali ke dunia nyata sekarang!

Aku masih ingin di sini
Bermain dengan khayalku
Membebaskan penatku
Yang sekian lama tertahan

Aku masih ingin berteman dengan gelapnya malam ini
Yang mampu membuatku teramat damai

Telah ku lewati hari2 yg begitu mebuatku penat
Untuk sekali ini biarkan aku menikmati sisa damai itu

Suatu Ketika di Pantai malam itu...

#jones pinjam potondu ya teman ^_^

3 comments:

lara said...

Speechless... Don't know what to say.

Thank you for publishing this^^

Anonymous said...

Berbakat kel kap kam nulis teman, seh kel mantapna,,, kerna foto2 ena kapan saja dipermonggo temaN,,, :-)

Jahte Pandia said...

@lara: my pleasure sista ;) and thank you for those amazing words, picture, i would love to do it again next time

@jones: labo ngenca aku teman, tiknarin nggom kita sengget ban bakat2 terpendam teman2nta i kacinano enda hahahah