Saturday, November 26, 2011

Aku ingin...

Aku ingin memelukmu sekali lagi, erat tanpa ada halangan yang membatasi aku dan engkau. Membenamkan wajahku ke dalam hangat tubuhmu, menikmati irama yang tercipta oleh detak jantungku sendiri...tidakkah kamu tahu? Aku merasa sangat aman saat ini.

Aku ingin melayang bersamamu, ke tempat yang hanya ada engkau dan aku, meninggalkan semua yang ada, sungguh aku rela...

Aku ingin mengenggam tanganmu selamanya, agar aku tidak terjatuh meniti jalan yang terbentang di hadapku...

Aku ingin menghabiskan semua waktuku bersamamu, karena aku tahu bersamamu tak kan ada lagi air mata, yang ada hanya senyum dan bahagia selamanya...

Engkau lihat?
Hari ini hujan turun lagi, menghapus hangatnya sinar mentari,aku tidak tahu sampai kapan ia akan disana, membawa kabut dan dingin bersamanya. Salahkah jika aku membencinya?

Engkau pernah berjanji akan mengajariku menari di dalamnya..aku ingin engkau ada saat ini membantuku bersahabat dengan hujan...
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: