Friday, November 09, 2007

insomnia

insomnia-kah ini?
Beberapa hari belakangan, aku sulit sekali untuk memejamkan mata dan tertidur, susah sekali rasanya, mengajak mata dan pikiranku untuk berkompromi. Alunan suara Frank Sinatra, Michael Bubble, Paul Anka, dkk yang biasanya setiap malam menjadi lagu pengantar tidurku, tidak juga mampu membuat mataku terpejam.

Hal ini terus berlanjut hingga pukul 2 dini hari meskipun aku sudah tergolek sejak 11 malam, akupun mencoba mencari tahu apa penyebab semua ini, karena sungguh tidak enak jika harus bekerja dengan kondisi kurang tidur, mata sembab, pusing, susah berkonsentrasi, lesu, ah..menyebalkan

Ternyata "ini" yang membuat semuanya. Dari "ini" yang kelihatannya sepele, persolan-persoalan "itu" pun muncul satu persatu. Persoalan yang tidak kusadari telah menggerogoti pikiranku, dan akibatnya sudah aku alami, aku menjadi susah tidur, menjadi apatis, menggerutu, semuanya karena si"ini"...

Ehm...
Cukup, setelah berpikir panjang, mempertimbangkan segala kemungkinan akibatnya, aku memutuskan (seperti surat keputusan :p) untuk mengakhiri si "ini". Apapun akibatnya aku sudah siap, selama aku memiliki alasan yang kuat, menurutku tidak akan menjadi masalah , kita lihat saja nanti, yang pasti aku tidak mau menderita insomnia lebih lama lagi...capek bozz!!

No comments: