Friday, April 13, 2007

arrgggh

- sebuah catatan ke"anehan" akan sesosok manusia yang hidup di bumi persada Indonesia -

hi guys...
perkenalkan, namaku Mr. who knows everything...
yah...dari namaku pastilah you semua tahu kalau aku itu tahu segalanya
mo nanya apa?
kamu bisa tanyakan, karena aku punya jawabannya...pasti, aku ulang sekali lagi "PASTI"

oh kamu bingung bagaimana caranya menentukan rating sebuah TV?
itu mah gampang...rating sebuah TV itu bisa ditentukan dengan cara,
seberapa banyak antena TV orang-orang yang diarahkan ke pemancar TV yang bersangkutan!! (what....???)

atau ini...
kamu pernah dengar lagu Dewa 19 yang judulnya "Selimut Hati"?
itu lagu benar-benar nge-jiplak lagunya "The Beatles" yang judulnya aku lupa! (arrrgghh...??)

wah..pokoknya banyaklah, informasi baru yang bisa kamu - kamu dapat dariku, mulai dari ajang Oscar,IPDN, Adam Air, Jakarta, Bandung, Film, Distro, Cold Play, Accer, IBM, Honda, Blog, Trans TV,

semua yang terpikirkan
olehmu, aku pasti punya infonya dengan lengkap, seperti informasiku di atas!

well...ada yang mau menjadi sahabatku guys???

- for me? abslolutely NO! -

No comments: