Thursday, December 14, 2006

14 desember

tidak ada kesibukan yang berbeda di kantor, meskipun hari ini "diyakini" usia TV tempatku bekerja sudah setahun mengudara - padahal aku sudah 2 tahun bekerja di sini, dan hari ulang tahunnya hanya beda 1 hari dengan salah satu TV Nasional yak?

Setelah lebih dari seminggu mempersiapkan beberapa acara spesial Ulang Tahun, tiba saatnya untuk ditampilkan hari ini.

Mudah2an semuanya berjalan lancar.

Siangnya, ternyata harus sudah mulai kerja lagi. Establish yang kemarin belum lengkap, gedung-gedung di Medan, suasana macet, pesawat dll. Karena hampir deadline, harus dikebut, di tengah teriknya matahari, aku dan 3 orang teman berusaha mencari gambar - gambar yang bagus, tapi sulit juga ternyata, karena harus ada ijin, wah..mana sempat lagi kalau begini, terpaksalah kami harus curi-curi, dan pintar-pintar cari lokasi aman untuk mengambil gambar.

Yang paling sulit, saat mencoba mendapatkan gambar pesawat. Seperti rencana, kami berangkat ke Padang Bulan, karena dekat dengan Polonia. Matahari sepertinya menguji kesabaran kami, mulai dari susahnya mencari blocking yang pas, ijin untuk naik ke atap rumah penduduk, hingga sulitnya menebak waktu kapan pesawat lewat, alhasil dari 5 pesawat yang lewat, hanya 1 pesawat yang berhasil direkam dengan sempurna, sisanya terlambat, karena salah posisi. Saat posisi sudah stand by untuk merekam bila-bila pesawat take off ternyata, ada malah pesawat landing.

Untunglah masih ada hasil yang dibawa pulang, jadi tidak terlalu kecewa, meskipun sudah berpanas-panas setengah hari.


Sedikit cerita tentang ulang tahun yang pertama, yang tidak ada "essence" ulang tahunnya, -namanya juga masih setahun!! Lokal Lagi :p

No comments: